CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Langit is turn to..

 Baby Birthday Ticker Ticker

The Baby #2

 Pregnancy Ticker

Wednesday, August 18, 2010

Review Sanggar Rias Liza

Ahh..sebenernya maless posting gak pake foto..tapi pengen buru2 update ajah..foto yg oke nyusul deh yaa ^^
gw puas dengan vendor ini..hasil riasnya baguss banget, gak asal2an! semua keluarga muji vendor ini...pada bilang gw look shiny dan pangling..Mba Fitri sangat ciamik memoles muka gw hehe..riasan di akad nikah gw milih model nasional karna gw pengen lebih terlihat simpel pas akad nikah, untuk resepsi gw pakai adat sunda putri yg mempesona dengan mahkota bak Princess..aihhh..abisnya gw pengen banget berasa jadi "pengantin" kan berasa kental adatnya,sekali seumur hidup gituu ^^ Alhamdulillah hasil riasannya memuaskan..Oiya Adit pun look soo handsome..beskapnya bagusss banget dan rapih :)

ada beberapa foto candid hasil jepretan keluarga..:)

hihihi,,my Hubby lagi nerveous niiy ^_~

waktu Kirap Pengantin dan keluarga :)


..dan yang gak kalah penting para mama dan seluruh keluarga inti kedua belah pihak tampil cantik!! dan beda banget..makin hepi dehh liatnya..:) oh iyaa vendor ini sangat on-time loh pagi2 jam 4.30 Team Sanggar Rias Liza udah standby..pokoknya ga nyesel deh pilih Sanggar Rias Liza..Thanks a lot yaa Sanggar Rias Liza

Nilai : 9.5

1 comment:

Alfie Fiandra Garcia said...

Cantik banget mba.. and thank you reviewnya...
saya juga tertarik sekali dengan sanggar ini... :)