CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Langit is turn to..

 Baby Birthday Ticker Ticker

The Baby #2

 Pregnancy Ticker

Wednesday, August 18, 2010

Review Prewedding Photo by Fish Photo





Awalnya gw udah plan pake Fish Photo buat prewed outdoor..but somehow ada temen yang menawarkan diri buat bantuin gw prewedding outdoor..dan kemampuan si teman di bidang Photography cukup di acungin jempol, jadilah gw ambil tawaran si temen buat Prewed Outdoor. Dan akhirnya gw dan adit memutuskan untuk ambil paket photo Indoor aja di Fish Photo (secara kita udah DP gituu,sayang kalo angus) soalnya kita ga mau ribet juga siy foto pake kebayaan dan setelan jas di outdoor yang pasti susah deh gonta-ganti kebayanya ituu..udah kebayang ganti kostum di mobil kalo susah cari tempat..belom lagi keringetannya..luntur deh tu make up! :P


Photo session di Fish Photo cuma bisa dilakukan di hari kerja karna si Fish Photo sabtu minggu udah full booked untuk Wedding Photo..uniknya si owner Fish Photo ini ternyata pasangan suami istri aka Pasutri hehehe..si Istri megang peranan jadi make up artis-nya dan si suami yang jadi Photographer-nya..so sweet yaa..bisa saling mendukung gitu kerjaannya..:)

Okay..here are the review..dari awal kita dikasih tau kalo untuk Photo Indoor kita Cuma dikasih 4 session maksutnya Cuma boleh 4 kali ganti baju, oke buru2lah gw cari tema..tema yang gw pilih casual, religi, trus 2 session sisanya kebayaan. Untuk Make Up by Sophia Make Up..ga usah diraguin lagi.bagus bangeet..soft, dan gak menor!
Dan gw pun makin pd..ahayy :D trus kita berdua juga di arahin gaya sama mereka walau ada juga siy beberapa gaya free style yang kita suka..tata rambut juga di sesuaikan kow sama tema yang kita pilih J setelah selesai 4 session hasil2 foto langsung ditampilkan di LCD computer, kita tinggal pilih mana yang kita suka dan kalau mau nambah juga bisa..oiyaa biaya foto Indoor ini dipatok Cuma Rp 600.000 loohh..rekomended banget karna kita puas sama hasilnya ^_^

Untuk info Fish Photo bisa di klik di http://www.fish-photo.net/

Hasil Foto2 indoor (selain 2 foto di atas) udah daku upload di kolom sebelah Tag-nya "Our Prewedding"

Nilai : 9

1 comment:

sabioandmom said...

Hai Dina, salam kenal :)

Mo nanyaaa, foto yang di right-bar, yang lagi ngaji juga foto di fish photo yah?