CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Langit is turn to..

 Baby Birthday Ticker Ticker

The Baby #2

 Pregnancy Ticker

Wednesday, March 21, 2012

lekas sembuh Ibuku!

Ternyata udah lama euy saya gak update blog..belakangan banyak yang dipikirin dari program baby, kerjaan, dan yang paling menyita adalah kesehatan ibu saya yang belakangan ini drop terus..akhirnya saya putuskan libur dulu dari program baby, pasrah sama Allah se-dikasihnya aja..fokus saya ke kesehatan ibu dulu..lebih penting dari apapun! :')

Bolak-balik RS udah jadi agenda tetap dari bulan September 2011 sampai sekarang, penyakitnya komplikasi dan meluas, dari stroke, dm, darah tinggi. wasir, terakhir ginjalnya bermasalah karena kebanyakan minum obat, bayangin total 40 pils per hari  obat yang dikonsumsi :( capek..lelah..pasti! mengeluh wajar kaan..tapi saya tetep berusaha semangat, pasang muka ceria di depannya..yepp senyum palsu :( demi nyemangatin beliau biar gak makin drop..

Ngadepin musibah sakit bikin saya berpikir pentingnya ASURANSI..kita gak pernah tau kapan kita kena musibah sakit, sembuh trus sakit lagi..Asuransi bener-bener ngebantu finansial keluarga di masa-masa kita kena musibah sakit..gak perlu pusing2 mikirin DP buat RS tinggal gesek trus masuk aja..huffhh Alhamdulillah..tetep bersyukur dengan keadaan ini Ya Allah..

satu lagi nihh..mulai sekarang disaat kita masih  muda dan sehat.jangan pernah lupa dengan pola hidup sehat, olahraga, tidur cukup, minum vitamin..usahakan jangan sedikit-sedikit minum obat, ngaruh banget buat kedepannya, kebiasaan ibu saya dulu masih muda banyak konsumsi antibiotik dan obat sinshe cina..plus makannya berantakan :( :( ..belajar banget dari pengalaman.

Healthy is everythings..let's improve our life style!



2 comments:

Anonymous said...

setuju! ayahku jg bolak balik masuk rs mbem... semoga lekas sembuh yaa mami neng dina *hugs*

Dina Adit said...

Mbem destaaa..saling mendoakan yaaah yang..*pelukerat*