CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Langit is turn to..

 Baby Birthday Ticker Ticker

The Baby #2

 Pregnancy Ticker

Wednesday, March 21, 2012

Kehilangan ituu...

Berawal dari musibah yang kejadian di kakak saya Jadi pengen nulis tentang "kehilangan", jadi kemarin ceritanya si kakak bb-nya dicopet di area kantornya sendiri waktu nunggu Pak Sopir jemput..well Alhamdulillah untungnya (masih deh nyebut untung padahal kena musibah :P ) cuma bb aja yang hilang, si kakak sempet jatoh, takutnya kenapa2 sama baby dalam kandungannya..Alhamdulillah calon babynya selamet..fiiuh..

kehilangan..pasti kita semua pernah ngalamin yang namanya kehilangan..bisa kehilangan barang, bisa kehilangan orang..tentunya kehilangan orang rasanya lebih menyiksa dan membekas daripada kehilangan barang , semua orang akan hilang..bahkan untuk selamanya!:(

kenapa bisa hilang? kalo barang bisa aja karena direbut orang/kecopetan, lupa/teledor, gitu juga dengan orang, bisa jadi direbut orang lain atau karna kesalahan kita sendiri yang menelantarkan/melupakan orang yang kita sayang..atau karena takdir Tuhan yang memisahkan kita denga orang yang kita sayang..terkait dengan jodoh atau kematian.
semua rasa datang dari Tuhan, dan semua rasapun bisa pudar karna Tuhan Sang Maha pengatur..disaat kehilangan orang yang kita sayang kita dituntut ikhlas untuk menerima.

Ya Allah..ajari saya untuk ikhlas apabila kelak saya kehilangan orang-orang yang saya sayangi..Amin YRA.

2 comments:

Anonymous said...

kehilangannya udah berat banget ya mbem.. apalagi kalo harus ngejalanin hari setelahnya, akan lebih berat lagi.. ttp smangat & harus terus belajar ikhlas ya (curcol)

Dina Adit said...

iya mbem..yuuuk belajar ikhlas yaa biar hati jadi tenang..*hug*