CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Langit is turn to..

 Baby Birthday Ticker Ticker

The Baby #2

 Pregnancy Ticker

Friday, August 28, 2009

Resti Catering & Bunga-Bunga Decoration

Dua Minggu sebelum puasa, gw diundang test food sma Resti Catering di gedung Dharma Wanita Simprug..berangkatlah gw ke sana bareng Adit & kak Mira.. 

Sambil Nunggu bu Yanti (Marketing Resti Catering) kita keliling2 gedung liat dekorasinya,ternyata Vendor dekor-nya adalah Bunga-Bunga Decoration ,cp Mas Agus..gw suka!!paduan warna bunga2nya bagus..sesuai dengan temanya Gold-Maroon..(gw jg nanti bakalan ambil tema warna Gold-Maroon), pelaminannya sepertinya full gebyok (sayang gw ga ketemu langsung & nanya2 seh sama Mas Agusnya),standing flowernya ampir mirip sama yang gw mau, sayangnya terlalu banyak lampunya..(mungkin bisa customize sesuai request),trus ada sepeda yang dihias dengan buah2an, dan ini yg paling gw suka..foto2 prewed-nya ditata manis diatas meja lengkap dengan hiasan pemanisnya, lilin plus bunga2, ahh jadi pengen segera contact Mas Agus neh & liat perform berikutnya :)

berikut link Bunga2 Decoration :

Oke..sekarang kita beralih ke Resti Catering..
Setelah ketemu dan ngobrol2 mengenai rencana Lamaran, akhirnya kita di ajak test food oleh Bu Yanti, TF-nya sendiri gabung dengan tamu2 dipesta (apa udah diperhitungkan ya jumlah makanannya buat para Capeng yg mau TF?gw pikir untuk TF biasanya catering udah nyiapin makanan terpisah untuk para capeng yang mau TF)ahh..nanti aja tanyanya..
Berikut ini beberapa makanan yang gw coba :

--> Tom Yum Gung > enyakk..asam pedasnya berasa
--> Zuppa Soup > mantaf, adonan rotinya ditabur keju dan cream soupnya pas (ga t'lalu kental or encer)
--> Dim Sum > suka..ga amis & porsinya jg banyak
--> kambing guling > empuk, ga kecium bau kambingnya..enakk deeh
--> Menu Buffet > nasi putih, nasi goreng seafood,ayam rica-rica, daging balado kering,udang tepung asam manis, Pok Coy cumi..semuaanya enak2..

Overall dari Buffet & Food Stall rasanya mantaf semuaa..makanya gw langsung sreg dan ga nyari catering lain buat Lamaran November nanti,untuk harga pas lah dengan rasa...^_^

Menu2 buat Lamarankuu :

Buffet
1.Nasi Putih
2.Nasi Goreng Seafood
3.Sop Buntut
4.Daging Balado kering
5.Ikan kakap asam manis
6.Ayam goreng mentega
7.Pok Coy goreng cumi
8.Krupuk,soft drink+punch,puding,snack

Food Stall
1.Zuppa Soup
2.Sate Meranggih

Resti Catering
CP : Ibu Yanti > 081586948691
Jl. Praja Dalam B No. 5 Arteri Pondok Indah
Jakarta Selatan 12240
Phone : (021) 7238 619,7244 744,7290 641
Fax : (021) 7290 640
ini foto2nyaa yaa :)

 
  
  
 

2 comments:

Dina Adit said...
This comment has been removed by the author.
The Diannegara said...

Hai dina...

kamu jadi pakai gedung BPK untuk resepsi? aku juga rencananya disana bulan mei.
kamu resepsinya kapan? pengen liat dekor caterindo nya,soalnya rencana pake caterindo juga...
thanks ya...*fitri