CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Langit is turn to..

 Baby Birthday Ticker Ticker

The Baby #2

 Pregnancy Ticker

Sunday, August 23, 2009

Menjelang acara Lamaran

Finally gw di LAMAR...^_^

Exactly sebulan yang lalu Adit mengutarakan maksud baiknya ini ke orang tua gw.. :)
sempet kaget + ga nyangka! waktu makan siang bareng Ayah & Ibu dirumah gw ..tiba2 dia meminta izin ke Ayah untuk menikahi gw! Wow *_* >> jelas ini bikin kaget gw..karna sebelumnya dia belum pernah ngelamar gw secara personal..hehe..dan ini diluar yang gw bayangkan tentang permintaan untuk menikah..(bener2 spontan dan ga ditempat yang perfect plus ga ada cincin kaya'difilm2 romance) hueehehe..

Walau cuma sederhana...tetep aja berjuta rasanya...:)) alasan Adit seh..karna dia udah merasa siap bwt menikah dan takut kehilangan gw lagi..(ehm..panjang nie ceritanya)..dan memang dia sengaja ga bikin proses ini sempurna seperti yg gw pengen (haha..kebanyakan nonton film romance niey) karna menurut Adit dirumah adalah tempat yang paling tepat untuk ngelamar gw..karna kenangannya bakal lebih melekat..oke lah, ehehe..

Acara Lamaran nantinya Insya Allah akan diadain di Bulan November..pas lah untuk persiapan Acaranya dari sekarang..moga2 semuanya lancar ya..Amin..

Now it's time to preparation!!fokus gw baru ke lamaran seh.

List persiapan Lamaran :

--> Catering : Resti Catering untuk 100 porsi Menu Buffet, menunya belum di fixed-in
--> Kebaya Lamaran : belum hunting bahan & penjahit yang bagus..
--> MC & Sound System : ?? 
--> Decoration + sewa bangku : ??
--> Seserahan balasan untuk keluarga Adit : ??

Resti Catering
CP : Ibu Yanti > 081586948691
Jl. Praja Dalam B No. 5 Arteri Pondok Indah
Jakarta Selatan 12240
Phone : (021) 7238 619,7244 744,7290 641
Fax : (021) 7290 640

Well, masih banyak bgt yang belum disiapin,,hehe..nyantai ah masih 2 bulan lagee..


 i love you..^^

No comments: