CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Langit is turn to..

 Baby Birthday Ticker Ticker

The Baby #2

 Pregnancy Ticker

Friday, May 29, 2015

HIJRAH


Assalamualaikum..

Boleh yaa posting penampakan "wajah baru" saya :) yaah gak baru juga sih, karna baru update blog aja sih..

Alhamdulillah per tanggal 21 Agustus 2014 (hampir setahun ternyata!) pelan-pelan saya mulai menutup aurat dengan menjulurkan hijab walau belum sempurna, Insya Allah pengen jadi manusia yang lebih baik di mata Allah, pelan-pelan selalu memulai sesuatu dengan "Bismillahirahmanirrahim", pelan-pelan mulai mengganti kata "Busyet" dengan "Astagfirullah", mulai berjanji dengan "Insya Allah", dan mulai belajar mendalami Islam.

Alhamdulillah yang saya rasakan ketika memakai jilbab adalah rasa nyaman dan lebih tenang loh!

Doakan yaa semoga saya selalu Istiqomah, Amin..

*foto menyusul* :P




1 comment:

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)