CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Langit is turn to..

 Baby Birthday Ticker Ticker

The Baby #2

 Pregnancy Ticker

Tuesday, December 18, 2012

Belanja part 2


Ternyata masih banyak yaa keperluan dede bubu yang belom lengkap..tapi mumpung kaki & badan Fiona shrek inih masih mendukung buat bolak-balik kantor-itc kuningan jadilah bumil ini masih tetep semangat 45 belanjanya 
Eh iya tanggal 29 Nov s/d 2 Des ’12 ada baby fair di JHCC dan saya sempet ke sana. Awalnya sih pengen liat2 ngarepnya sih moga2 aja lebih mursida daripada di itc kuningan..tapi menurut saya baby fair kali ini kurang rame deh tenant-nya, kayak cussons, switzal, Johnson & johnson gak ada di sana   
Baby Stuffs yang dibeli di baby Fair :
  1. Minyak telon + minyak kayu putih dkk merk Konikare, Rp 63.000/Paket. (lumayan dapet  macem + gratis lunch box)
  2. Baby bath up merk Aprica, Rp 235.000 ( harganya beti Rp 10K sama merk puku-puku, tapi merk Aprica ada indikator temperatur air, jadilah saya pilih si Aprica).
  3. Detergen Cycles Rp. 20.000
  4. Tissue Basah Pure Baby , (buy 2 get 1 free), + Sabun pencuci botol ukuran sedang , total Rp. 76.000. 
Udah segitu aja belanjaan saya, rame banget soalnya..mana perut udah krucuk2..Overall sih harganya std ya, tapi saya ga tau juga deh kisaran harga di baby fair ini lebih murce apa  gak dibanding di baby shop itc kuningan. Udahlah yang terlanjur dibeli tutup mata aja, gak usah tanya-tanya lagi :D 

Oiya Sempet naksir baby box Chocolate (include matras+kelambu+baby taffel) harganya Rp 1,8 diskon jadi Rp 1.2..tadinya udah kepengen langsung dibeli tuh, tapi saya sempetin googling dulu sebelom terlanjur beli ternyata ada yang jual seharga Rp 1,2 juta juga..akhirnya si calon emak2 perhitungan ini masih penasaran pengen survey dulu ke itc kuningan toh nanti sore masih bisa balik lagi ke sini kalo emang lebih murah harganya..hihihi..pelit bin medit! kata suami sih bukan pelit, tapi cermat..hehe :P    

Meluncurlah saya dan suami ke itc kuningan langsung ke Ocha Baby shop..ternyata ruame bangett sampe gak dilayanin L akhirnya saya langsung ke Jungle Baby Shop, sayangnya Jungle Baby Shop gak jual Baby Box yang saya incer.  

Baby Stuffs yang di Jungle Baby Shop :  


  1. Perlengkapan mandi baby merk Cussons, 1 box Rp 70.000 (isinya shampo,sabun baby oil, baby lotion, baby cream, baby powder,bonus cd klasik baby).
  2. Sisir merk Pigeon : Rp 38.000 lembut banget deh bahannya.
  3. Cotton bud + tempatnya merk Ichiban : Rp 15.000
  4. Sisir merk Pigeon : Rp 38.000 lembut banget deh bahannya 
  5. Bed cover+ bantal guling + bantal peang merk obayiku : Rp 150.000
  6. Sedotan ingus merk pigeon
  7. Kapas bulat merk Wellness, Qty: 2 , Rp 15.000/pcs
  8. Capitan botol merk puku-puku
  9. Gunting kuku merk pigeon
  10. Selimut topi merk obayiku : Rp 80.000
  11. Breast pad pigeon 1 box  isi 66 pcs, Rp 60.000
  12. Gurita Ibu merk “xxx" Qty : 4 pcs, Rp 45.000/pcs
  13. Kasa beralkohol alkafil Rp
Beberapa Harganya & merk lupa berapa kudu liat bon2nya :D tapi seingetan saya sih habis sekitar Rp 650K-an.soon di update..Lumayan gak  bikin kaget kok jumlahnya

Masih penasaran saya mampir ke Fanny baby, nanya tentang baby box choco latte inceran saya, ternyata eh ternyata harga disana Cuma Rp 1.040.000 saja! Untung ajaa saya gak keburu napsu..tapi masih inden sih soalnya stok barang lagi kosong, gpp deh saya DP aja dulu. Lumayan hemat Rp 200K book buat beli2 stuffs dede bubu yang lain 

Yang saya beli di Baby Shop Online sbb: 
  1. Kaos Kaki Mimi Petite Rp 90.000 di FB teman, de dendut
  2. Perlak ompol halus Rp 66,000/2 meter merk Renata  
Udah itu aja yang saya beli di OL baby shop, lebih cihuy beli langsung menurut saya. 

Apalagiii yaa yang kudu di beli..deuuh masih banyak nih kayaknya!

Baby stuffs next to buy :  

  1. Disposible Diapers, merk baru : Merries >> done
  2. Clodi
  3. Bantal menyusui >>done
  4. Sterilizer
  5. Madela Breast Pump
  6. Botol Susu Newborn >> done
  7. Penghangat susu
  8. Rak Botol
  9. Tas Bayi
  10. Jemuran tambah 1 lagi. >> done
  11. Jepitan baju >> done
  12. Keranjang baju kotor dede >> done
  13. kasur baby box
  14. Baby Taffel --> rencana mau order di www.babytafel.com
  15. Nipple Cream - mothercare
  16. Pembalut maternity - merk Softex >> done
  17. Baby Rash Cream - Sebamed >> done
  18. Lemari baju  >> done
Belom sempet searching lagi nih merk apa yang bagus dan kisaran harganya, any suggest moms?

Nah yang ini Alhamdulillah rezeki dede Bubu, mau dikasih kado sama tante2 & om2 nya  :
  1. Stroller 
  2. Gendongan
  3. Baby Bather
  4. Baby Bouncer
  5. Car Seat
  6. Apron  Menyusui
  7. Cooler Bag + blue ice
  8. Botol susu asip
Merk apa aja diterima kok dengan senang hati,hehe..makasi banyak yaa om & tante cayang ^.^


No comments: