CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Langit is turn to..

 Baby Birthday Ticker Ticker

The Baby #2

 Pregnancy Ticker

Thursday, August 9, 2012

Cerita dua garis merah


Alhamdulillah akhirnya doa saya dan suami dijawab oleh Allah, finally I’m pregnant! Alhamdulillah *Sujud syukur* Kandungan saya sekarang di usia 15 minggu. Mau cerita sedikit tentang pengalaman hamil saya sejak pertama kali tahu test pack itu bisa bergaris merah dua, secara ya beberapa kali test drive hasilnya tetap saja satu (kehamilan pertama, tahu hamil setelah keguguran).

Siklus haid saya memang terlambat seminggu tapi entah kenapa feeling so good kali yaaah..begitu lewat sehari dari jadwal haid, soalnya saya udah ngerasa ada yang aneh sama body..mual,perasaan kembung sekitar perut + berasa masuk angin terus..akhirnya  saya beli test pack langsung 3 pcs dengan merk yang berbeda (biar yakin :P)..Alhamdulillah hasilnya sama semua,keluar dua garis dan nyata! Dulu waktu hamil pertama dan akhirnya keguguran test pack keluar dua garis juga tapi yang satu garisnya tipis bangett..perasaan saya waktu itu campur aduk, diantara bahagia bangett sampe ada rasa khawatir trauma takut kehamilan kali ini bermasalah lagi..saya pasrah saja dan meyerahkan ke Allah SWT semua jalan hidup saya, sambil berharap dan berdoa semoga kali ini rezeki saya dan kehamilan saya lancar, sehat dan normal..Amin!

Oke, Sabtu saya akhirnya berkesempatan ke obgyn. Begitu nama saya dipanggil suster, mulut saya udah komat-kamit baca doa + deg2an berat.. pas masuk ke ruangan Dokter Ivan R. Sini ( RS. Bunda International Clinic, menteng), saya diperiksa pake USG Transvaginal, wow kantung rahimnya muncul meskipun janin sangat kecil, dan Pak Dokter sambil senyum bilang “Alhamdulillah Din, kali ini normal janinnya” Saya dan suami langsung LEGA! Alhamdulillah..waktu itu usia kandungan baru 8 minggu dan sudah terlihat denyut jantung si dede bayi dilayar USG kerlap-kerlip..cepet banget dan kencang suara jantungnya..Subhanallah, langsung terharu dan nangis deh tuh disitu..So far konsultasi dengan dr. Ivan itu enak, selain dia yang tau tentang histori saya dari awal, dia komunikatif sekali, saya jadi tenang. dokter bilang, 4 minggu lagi disuruh kontrol.

Kunjungan kedua ke dokter ivan sukses bikin saya speechless berat, usia kandungan 12 minggu, ukurannya sesuai dengan janin usia 12 minggu, si dede baby udah terlihat bentuknya, udah muncul tangan dan kaki mungil, Subhanallah..saya di perdengarkan lagi suara detak jantungnya yang kencang..hiks hiks..saya kembali terharu sambil amazing banget mandangin layar USG di LCD 32”, jadi puas lihatnya :)

Sekarang saya sedang menunggu kunjungan ketiga untuk control si dede baby..seperti apa yaa bentuknya..atau apa udah ketauan yaa jenis kelaminnya..exciting plus deg2an! Semoga aja semuanya lancar,sehat dan normal..Amin! minta doanya yaa bloggers tersayang :)
Thankss
 



No comments: